Coment please and give some feedback, don't be silent reader! If you like this blog, just FOLLOW THIS BLOG!

Tags

.gif (1) 2PM (6) Ariana Grande (1) Avenged Sevenfold (1) B.A.P (3) B1A4 (1) BEAST (1) Biology World (1) Changcubril (5) Chunji (1) Cody Simpson (1) Dream High Season 2 (19) English Sub (17) EXO (3) Fact (9) Friend (5) Greyson Chance (2) JJ PROJECT (2) Joke (7) Just Dreaming (2) Justin Drew Bieber (23) K-Drama (18) K-POP (38) Khuntoria (2) Lady Gaga (3) Layout Plurk (1) Lyric (18) Minho (1) mp3 (3) Music Bank (1) My Family (2) My Idol (78) My Live (27) Myungsoo (1) News (24) Nichkhun (2) Photograph (1) Picture (26) Profil (2) Quotes (1) Selena Gomez (2) SHINee (1) Siwon (1) Suho (1) Super Junior (16) Taecyeon (1) Teen (27) U-KISS (1) Video (17) WGM (1) YoonA (2)

Rabu, 23 November 2011

Referee Kim Jong Hyeok aka Mr. Smile aka Wasit Tercute!

Sepakbola. Hhhmm, sepakbola ini adalah olahraga yang paling dianggap tinggi derajatnya ketimbang olahraga lain. Paling gak ya, setiap orang pasti suka sepakbola. Sepakbola itu oalahraga yang terdiri dari dua tim yang bertanding yang masing-masing beranggotakan 11 pemain inti dan dipimpin oleh seorang wasit atau referee. Dimainkan di sebuah lapangan kuarang lebih seluas 100-120 meter dan lebar 65-75 meter dengan waktu normal 2 × 45 menit, ditambah istirahat selama 15 menit di antara kedua babak.

Ngomong-ngomong masalah sepak bola, gue punya cerita unik tentang pertandingan sepakbola di  ajang 2 tahunan SEA GAMES ke-26 yang baru selesai semalem. (yeeeee.. Indonesia jadi juara umum! :* :* :* congrats my country! <3) Walaupun negara kita jadi juara umum tapi banyak orang agak sedih & kecewa karena garuda muda kita gagal mendapatkan medali emas untuk cabang olahraga sepakbola. u,u Dan ada juga lho yang sedih bukan karena garuda muda menunai kekalahan (kebanyakan para pemudi2 termasuk GUE!) tapi lebih tepatnya karena mereka-meraka bakalan sulit ketemu seseorang pria, bersenyum manis, idaman kaum hawa, ganteng, gagah, tinggi, cute dan semuanya deh ada di dia, perfect pokoknya! #lebay ah siapa coba yang gue maksud? | gatau | ah masa? | iya bener, gue gatau | masa lo gatau? gue kan udah sebutin ciri-cirinya! | oalah yang itu, pasti Okto kan? ya kan? ya kan? | Bukan QaQa! yang gue maksud itu KIM JONG HYEOK! | ha? siapa tuh? | gatau? | kagak -,- | beneran nih? | iyaaaaaaa | huh,, gatau yaa??? dasar, NDESOOO..!!! *ngacirpergi | o.o asdfghjkl ><


KIM JONG HYEOK. Kim Jong Hyeok adalah seorang wasit asal Korea Selatan, ia lahir tanggal 31 Maret 1983(titik). cuma itu info yang gue dapet tentang Mr. Smile, sulit bo nyari info tentang Mr. Smile yang satu ini. u,u Dia adalah wasit paling cute yang pernah gue liat, apalagi SENYUM nya boooo...!!!! ahh, bikin gak nahan mamen ~_~! <3 Walaupun dia lagi mimpin pertandingan yang seserius gitu, dia tetep SENYUM, pas lagi adu mulut sama para pemain pun dia tetep SENYUM! maka dari itu, banyak yang manggil dia "Mr. Smile"! hihihi.. Bang Kim! Senyum lo mengalihkan dunia kitaaaaaaa....!!!!! raawrr XD <3


Akhir-akhir buanyak banget yg bicarain tentang Mr. Smile! gak di kelas, gak di fb, gak di twitter, gak di plurk, semuanaya bicarain nih wasit. Uh, wasit kim i need u, i really love u, could be my bf en' bla bla bla. Kalo di twitter pas wasit ini lagi mimpin pertandingan Indonesia vs Thailand atau gak pas Indonesia vs Vietnam, pasti TL isinya bicarain Mr. Smile semua, khususnya para cewe'! Trus juga kalo di kelas, gue en' teman sebangku gue si Tasya pasti bicarain nih wasit, sampe2 wallpaper hape gue & hape si Tasya pake fotonya Mr Smile! Dan tadi pagi gue kaget pas tahu si Tasya laptopnya juga pake background Mr. Smile! aaaaaa.. he was make us crazy...!!! Dah gitu kita juga donlot foto2 Mr. Smile, add fbnya, like semua fp tentang Mr. Smile dan tak lupa juga buat follow twitternya! :D


Oiya, sebelum gue kasih foto Mr. Smile gue mau kasih sesuatu dulu ke kalian biar kalian serasa bisa lebih dekat dengan Mr. Smile! 


akun fb resmi wasit kim : Jong Hyeok Kim
akun twitter wasit kim : @fifarefereekim


Dan jreengggggg... Ini dia foto2 Mr. Smille Kim Jong Hyeok! <3

tetep senyum :)
my plurk :p
my phone wallpaper u,u



pake jas?? tambah ganteng


tampak samping. so cool! <3




End! that is a little about
KIM JONG HYEOK




Tidak ada komentar:

Posting Komentar