Coment please and give some feedback, don't be silent reader! If you like this blog, just FOLLOW THIS BLOG!

Tags

.gif (1) 2PM (6) Ariana Grande (1) Avenged Sevenfold (1) B.A.P (3) B1A4 (1) BEAST (1) Biology World (1) Changcubril (5) Chunji (1) Cody Simpson (1) Dream High Season 2 (19) English Sub (17) EXO (3) Fact (9) Friend (5) Greyson Chance (2) JJ PROJECT (2) Joke (7) Just Dreaming (2) Justin Drew Bieber (23) K-Drama (18) K-POP (38) Khuntoria (2) Lady Gaga (3) Layout Plurk (1) Lyric (18) Minho (1) mp3 (3) Music Bank (1) My Family (2) My Idol (78) My Live (27) Myungsoo (1) News (24) Nichkhun (2) Photograph (1) Picture (26) Profil (2) Quotes (1) Selena Gomez (2) SHINee (1) Siwon (1) Suho (1) Super Junior (16) Taecyeon (1) Teen (27) U-KISS (1) Video (17) WGM (1) YoonA (2)

Senin, 07 November 2011

FOR #SUJU6THYEAR

HAPPY 6TH YEAR SUPER JUNIOR! ♥ SUJU WILL ALWAYS EVERLASTING yeahh!



yeee.. suju ultah ke 6th! walaupun gue baru jadi elf 2 bulan yang lalu, tapi suju udah kayak nempel dihidup gue lamaaa gituu.. haha~ karna gue sayang banget ke suju, gue rasanya harus buat sebuah persembahan untuk #SUJU6THYEAR.. hmm tanpa sengaja otak gue kepikir ama joke lucu. gue senyam-senyum sendiri pas kepikiran nih joke. ahaha, mautau joke gaje bikinan gue? yukk liat ajah

#GURUSALAHGAUL
Bu Guru     : anak-anak, 13+2 berapa?
Murid        : 15, bu.
Bu Guru     : salah, anak2.
Paijo        : betul, bu! 15 jawabannya.
Bu Guru    : salah. ah, bodoh kamu jo! hmm. hayoo siapa yang bisa nebak??
Paini        : kata guru les saya jawabannya 15 ibu! itu mutlak, nggak bisa digannggu gugat!
Bu Guru     : salah paini, bukan 15. jangan ngeyel kamu
Paijo        : 15 salah, lantas jawabannya apa bu?
Bu Guru    : SUPER JUNIOR, anak-anak. :)
Murid        : *mlongo *nelenpensil
wkwkwk. garing ya? hehehe, mianhae ya, gue bukan pelawak. :) mianhae juga suju, gue posting nya telat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar