Coment please and give some feedback, don't be silent reader! If you like this blog, just FOLLOW THIS BLOG!

Tags

.gif (1) 2PM (6) Ariana Grande (1) Avenged Sevenfold (1) B.A.P (3) B1A4 (1) BEAST (1) Biology World (1) Changcubril (5) Chunji (1) Cody Simpson (1) Dream High Season 2 (19) English Sub (17) EXO (3) Fact (9) Friend (5) Greyson Chance (2) JJ PROJECT (2) Joke (7) Just Dreaming (2) Justin Drew Bieber (23) K-Drama (18) K-POP (38) Khuntoria (2) Lady Gaga (3) Layout Plurk (1) Lyric (18) Minho (1) mp3 (3) Music Bank (1) My Family (2) My Idol (78) My Live (27) Myungsoo (1) News (24) Nichkhun (2) Photograph (1) Picture (26) Profil (2) Quotes (1) Selena Gomez (2) SHINee (1) Siwon (1) Suho (1) Super Junior (16) Taecyeon (1) Teen (27) U-KISS (1) Video (17) WGM (1) YoonA (2)

Kamis, 11 Agustus 2011

2 Hal yang Bikin Kurang Nyaman Waktu Nonton HPDH Part 2!

ahheee.. i'm back! :) mau curhatt nihh.. u,u nih pengalamanku waktu nonton HPDH Part 2! ada enaknya juga ada gak enaknya.. T_T yg aku tulis sekarang yg nggak enaknya :( ada 2 hal yg bikin kurang nyaman waktu nonton, dan akhirnya jadi nggak enak.. (?)




1. aku dapet tempat duduk deretan PALING DEPAN! haduhhh ==' ndak nyaman sekale.. leher tengkleng gara2 harus ndongak mulu.. pas menit2 awal aku duduk dalam posisi baik dan benar, bikin ndak PW sama sekali! capek! tapi alhamdulilah aku dapet ilham (halah bahasanya!) bahwa lebih baik aku duduk dalam posisi agak mlorot, hampir rebahan, jadi beban tengkleng agak berkurang sedikit.. hahahaa XD

2. adekku BANYAK NANYA! dikit2 "mbak, ini apa?", "itu apa?", "kok bisa?", "menang yg mana?", "harry menangkan?", de el el! walahh,, bikin bingung -,- kemarin pas masuk udah telat 20 menit gara2 harus buka dulu, eh dianya malah banyak nanya pas aku lagi memahami alur filmnya.. u,u trus juga, waktu adegan2 penting dia juga nanya!!! hedehhh padahal kan aku lagi fokus sama terjemahannya =,= gara2 itu rasanya tuh film pengen ku PAUSE! PAUSE! dan PAUSE! (lho??)


yahh.. walaupun ada hal yg bikin kurang nyaman, tapi keseluruhan its oke kok.. efek 3Dnya keren! trus efek audionya juga dahsyat! sampe kaget berkali-kali.. sepupuku aja saking kagetnya jadi latah kalimat2 toyyibah.. wkwkwk XD



Tidak ada komentar:

Posting Komentar