Coment please and give some feedback, don't be silent reader! If you like this blog, just FOLLOW THIS BLOG!

Tags

.gif (1) 2PM (6) Ariana Grande (1) Avenged Sevenfold (1) B.A.P (3) B1A4 (1) BEAST (1) Biology World (1) Changcubril (5) Chunji (1) Cody Simpson (1) Dream High Season 2 (19) English Sub (17) EXO (3) Fact (9) Friend (5) Greyson Chance (2) JJ PROJECT (2) Joke (7) Just Dreaming (2) Justin Drew Bieber (23) K-Drama (18) K-POP (38) Khuntoria (2) Lady Gaga (3) Layout Plurk (1) Lyric (18) Minho (1) mp3 (3) Music Bank (1) My Family (2) My Idol (78) My Live (27) Myungsoo (1) News (24) Nichkhun (2) Photograph (1) Picture (26) Profil (2) Quotes (1) Selena Gomez (2) SHINee (1) Siwon (1) Suho (1) Super Junior (16) Taecyeon (1) Teen (27) U-KISS (1) Video (17) WGM (1) YoonA (2)

Senin, 12 September 2011

UFO Replay #Part1

*UFO replay* -Eunhyuk-


ELF : Donghae oppa!! Serius!! Benarkah kau akan menikahi ELF ??
Eunhyuk : Aku menentang pernikahan itu !!


*UFO replay* -Eunhyuk-


ELF : Apa oppa adalah manusia ? Kenapa kalian begitu tampan ?
Eunhyuk : AKu bukan manusia ! Aku permata~ kekekkee...



*UFO replay* -Eunhyuk-


ELF : Eunhyuk, apa Donghae oppa sedang bersama mu sekarang ?
Eunhyuk : Tidak ! dia tidak disini. Jangan bicarakan dia lagi.


*UFO replay* -Eunhyuk-


ELF : Donghae oppa, ayo main
Eunhyuk : Siapa ? Donghae ? Kenapa harus dia ?


‎*UFO replay* -Sungmin-


ELF : Apa kau mau menjadi pacarku sungmin ?
Sungmin : Heebum-ah! Mereka sedang memanggil mu !


‎*UFO replay* -Sungmin-


ELF : Oppa aku akan mengajarimu cara terbangun dari tidur. Bagaimana ?
Sungmin : Jangan itu sangat mengerikan...kekekkeke


‎*UFO replay* -Sungmin-


ELF : Karena aku sungguh menyukai Super Junior hati saya seperti hampir meledak karna cinta Sungmin oppa, saranghaeyo !!
Sungmin : Aakkhh jika kamu benar-benar meledak, aku tidak mengizinkan kamu mencintaiku !


‎*UFO replay* -Sungmin-


ELF : Saya ingin seperti Kangin oppa !
Sungmin : Kau ingin menyesatkan.


*UFO replay* -Donghae + Eunhyuk-


ELF : EunHae atau HaeEun ?
Eunhyuk : Karna aku lebih tampan jadi EunHae
Donghae : Bukan ! Tapi HaeEun !!


*UFO replay* -Donghae-


ELF : Kenapa Cho Kyuhyun begitu tampan ?
Donghae : Dia tidak bisa lebih tampan dari Lee Donghae.


‎*UFO replay* -Donghae + Kyuhyun-


ELF : Oppa~~ Biarkan panah ku menancap di hatimu !
Donghae : AH!!^^
Kyuhyun : dia mati.


*UFO replay* -Donghae-


ELF : Maaf karena aku mencintaimu.
Donghae : Maaf karna aku lebih mencintaimu.


*UFO replay* -Donghae-


ELF : Oppa!!! Tolong nikahi aku~~
Donghae : Kapan ? Aku akan segera pergi mempersiapkannya sekarang.


*UFO replay* -Donghae-


ELF : Apakah kau sudah tidur ?~~~
Donghae : Sayangku apa yg kau inginkan dari oppa ?^^


*UFO replay* -Donghae-


ELF : Donghae oppa ! Aku merindukan mu !^^
Aku memimpikan mu sepanjang waktu. Oppa, cepat balas aku!~~~
Donghae : Okay, replied^^




‎*UFO replay* -Donghae-


ELF : Oppa, tolong beri aku balasan.
Donghae : Replied~


‎*UFO replay* -Kangin-


ELF : KangTeuk tinggal sejarah. EunTeuk berjaya sekarang.
Kangin : SIAPA KAMU?!!


‎*UFO replay* -Kangin-


ELF : Apa yang oppa makan waktu makan siang tiba ?
Kangin : Kalau aku bilang Leeteuk hyung (sebagai menu makan siang) ? Apa aku akan di marahi ?


‎*UFO replay* -Yesung-


ELF : Yesung......It has to be you !!!!
Yesung : Kenapa ?


‎*UFO replay* -Yesung-


ELF : Lee Donghae oppa kenapa kamu sangat cool !!
Yesung : Aku bahkan lebih cool darinya.


*UFO replay* -Yesung + Kyuhyun-


ELF : Aku berharap aku adalah Moon Geun Young
Yesung : Tidak ada seorang pun yang bisa seperti dia !!
Kyuhyun : Ya!! Hyung, tenanglah !


*UFO replay* -Heechul-


ELF : Oppa, semua temanku me-mamerkan balasan UFO dari penyanyi yang mereka suka.
Heechul : Perlihatkan ini pada mereka, jangan kalah dari temanmu.


*UFO replay* -Heechul-


ELF : Aku akan dapat 10,000 won kalau aku mendapat balasan.
Heechul : Kau mendapat balasan. Bagi uangnya dengan ku.


*UFO replay* -Heechul + Leeteuk + Hankyung-


ELF : Hankyung oppa, body mu sungguh bagus sekali. Biarkan kami melihat bagaimana kau mandi.
Heechul : Hankyung, jangan lupa mengambil bayarannya !
Leeteuk : Ide bagus ! Aku akan membayarnya
Hankyung : Yah- lupakan tentang bayaran... aku mandi ? Tidak kah itu perbuatan gila ?!


‎*UFO replay* -Leeteuk-


ELF : Oppa, terima kasih karna selalu bersama ELF~
Leeteuk : saya juga berterima kasih


*UFO replay* -Leeteuk-


ELF : Oppa, besok akan menjadi akhir dari ujian semester ! Apa yang harus ku lakukan ? Aku begitu gugup~
Leeteuk : Kau harus bekerja keras selama ujian ! Hwaiting !!!^^


*UFO replay* -Leeteuk-


ELF : Oppa apakah kamu membenci ku ?
Leeteuk : Tidak^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar